Jalan-jalan seru dengan Oli Enduro, Olinya Andalan Generasi Milenial


Oli matic tangguh terpercaya (Dok: pribadi)
Super super super keren, siapa sih yang gak ingin menikmati perjalanan istimewa? Yang didalamnya terukir cerita dan kisah perjalanan yang banyak menemukan hal-hal baru. Siapapun pasti mau yaaa? Yaaklaeee kesempatan terbaik diabaikan begitu saja #Hahaha apalagi kaum rebahan suka bangettt itu, memanjakan ditempat-tempat baru yang menyimpan segudang keistimewaan, serta cirri khas dari setiap tempat yang dikunjungi.

Tapiiii, sempat terpikirkan gak sih, gimana rasanya jika bisa menaklukan jalan-jalan itu dengan menggunakan motor? Para backpacker atau solo travelers sudah pasti banyak yang merasakan keseruan melakukan perjalanan dengan sepeda motor, atau bahkan banyak para backpacker yang sudah suhu di perjalanannya dengan target penaklukan berbagai tempat dengan menggunakan sepeda motor. Itu ah udah biasanyaaa? Karena…, secara kan mereka sudah ahli dan punya agenda rutin yang sudah terjadwal, laaahhh kita? Hmmmm, boro-boro yaaa? Motor ngadat dikit aja udah paniknya sampai ubun-ubun #Hahaha

Jujur, akutuh salut banget sama mereka yang kesana-kemari menggunakan sepeda motor, sapertinya gak ada henti-hentinya mengeksplorasi setiap tempat yang dikunjunginya bersama sepeda motor kesayangan, apalagi sepeda motornya itu dengan nuansa tempo dulu, entah menggunakan motor vespa, bekju, atau sederet sepeda motor tempo dulu. Rasanya cemburu banget deh, melihat keaktifan mereka dengan ide-ide spesialnya. 

Menikmati perjalanan dengan bebas lepas, yang berujung mendapatkan sejarah dan pengalaman baru dari setiap perjalanan yang dilaluinya. Bahkan sempat terlintas pula dalam benaku, apakah motor yang mereka pakai setiap harinya itu gak panas gitu? Iyaaa, secara kan setiap hari itu motor digunakan  tanpa jeda, jika jeda pun itu kalau istirahat, dan istirahatnya itu juga sebentar banget.
Dari rasa penasaran itu, sehingga membuatku jadi ingin lebih tau rahasia dibalik motor dan perjalanan yang super kecenya, kenapa penasaran? Yaaa wajar saja, secara motornya itu gak pernah nge-hang harena kepanasan mesinnya. 

Yang lebih lucunya lagi yang panas itu bukan mesin motornya, malah yang kepanasan yang punyanya #Hiihihi, dan ternyata setelah ditelusuri lebih dalam setiap kali melakukan perjalanan, temanku itu selalu mengganti olinya terlebih dahulu, dengan oli enduro, sebagai oli andalan masa kini. Yang pas dan cocok dengan kebutuhan motor matic. 

Penggantian olinya dilakukan dalam waktu satu bulan satu kali, atau tergantung dengan kebutuhan perjalanan, yang paling penting adalah tak terlambat dalam mengganti oli, dan tak salah pula dalam memilih oli yang ada dipasaran. 

Nahhh, sekarang mungkin teman-teman pada penasaran dengan olinya, kenapa harus pilih enduro bukan yang lain? Yesss, sudah jelas dan sudah terbukti enduro paling nyaman dan lebih hemat dalam penggunaanya, terutama tak menimbulkan efek panas pada mesin motor. Kan ini yaa yang sedang dicari dan diharapkan oleh setiap pengguna motor, menginginkan mesinnya tetap terjaga dan tidak cepat panas. 

Selain itu, oli enduro juga memberikan ketangguhan pada mesin dan menjaga kestabilan mesin, sehingga mesin pada motor tetap dan lebih aman, nyaman digunakan, plis perjalananua pun bisa lebih lancer dan menyenangkan. Bagaimana? Sudah siap merencanakan perjalanannya? Dan jangan lupa pula selalu cek mesin dang anti oli dengan enduro, bukan yang lain… sekali enduro tetap selamanya menggunakan enduro, yang sudah terjamin kualitas dan manfaatnya dalam menjaga ketahanan mesin tetap baik dan seimbang. Enduro oli motor pertama yang aku pakai dan rekomendasikan kepada teman-teman semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar